Introducing

16/09/2011 § Leave a comment

Let me introduce my self.

Dewy Ratyh

nama gw Dewy Ratyh Ibrahim.

mahasiswa kedokteran yang lahir 22 tahun silam.

aseliii pribumi Endonesaa tepatnya dari pulau Sulawesi.

punya pacar sejak 5 tahun terakhir, namanya Ricalgi Polontalo.

LDR-an udah 4 tahun lamanya. (ngga penting kali ya)

alasan ngeblog gw, sebenernya latah doang karna sering blogwalking dan tertarik karna cerita2nya menarik :). jadilah bismillah mau bikin journal hidup sendiri. yaaaakali kalo ada yang baca, kalo ngga ada juga ngga papa hihihihi..

mungkin akan lebih banyak nongol cerita tentang relationship gw sama agil disini, yaa mungkin jg tentang sosial life gw sehari-hari. smoga ngga akan sama nasibnya sama blog gw yang lama. hahaha..

BISMILLAH deh yaa…

Leave a comment

What’s this?

You are currently reading Introducing at Love and Distance.

meta